Papua Siap Menjadi Tuan Rumah Pekan Olahraga Nasional Tahun 2020

Sunday, November 24th 2013. | Berita

pekan2020

Jakarta (12/07/2013). Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman pada tanggal 21 Juli 2013 menerima Delegasi Papua yang merupakan Tim Pemenangan Papua Sebagai Tuan Rumah PON Tahun 2020.

Dalam berkesempatan yang berlangsung hangat itu Ketua Delegasi Yusuf Yamin mengutarakan bahwa Papua berkeinginan sangat besar dan siap seratus persen untuk menjadi tuan rumah PON ke-20 Tahun 2020. “Seluruh komponen mendukung keinginan ini dan oleh karena itu Gubernur Papua akan segera meminta dukungan kepada para pejabat tinggi terkait demi terselenggaraannya PON Tahun 2020 di Papua”, demikian pungkas Yusuf Yamin.

Usai pertemuan, pak Tono menyampaikan bahwa Papua memiliki potensi yang besar untuk perhelatan besar olahraga nasional itu. “ Saya melihat ini menjadi perhatian KONI Pusat bahwa tahun 2020 peluang Papua cukup besar, dan saya juga melihat kesungguhan Papua untuk bersiap menjadi tuan rumah 2020.   Saya tidak boleh memutuskan sendiri keinginan itu, karena mekanismenya harus sesuai AD/ART KONI, karenya saya mendorong saja kepada Papua untuk menyiapkan segala sesuatunya jauh hari”, demikian Ketum menyampaikan. (Media dan Humas KONI Pusat)

Sumber : http://koni.or.id/

Related For Papua Siap Menjadi Tuan Rumah Pekan Olahraga Nasional Tahun 2020