KONI Papua Gelar Rapat Bersama Pengurus

  • Whatsapp

JAYAPURA- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Papua menggelar rapat bersama pengurus untuk mengecek kesiapan mereka menuju PON Ke-XX Tahun 2020 di Papua, rapat tersebut berlangsung, Senin, (30/09/2019).

“Jadi diskusi kita lebih kepada persiapan karena waktu kita sangat singkat efektif waktu kita hanya 10 bulan untuk kita persiapkan atlet kita untuk menuju ke PON 2020,” kata Kenius Kogoya kepada wartawan diruang kerjanya, Senin, (30/09/2019).

Kanius menerangkan sisa waktu 4-5 bulan itu atlet kita akan lebih kepada penyesuaian klaster atau tempat pertandingan venue dan iklim dibeberapa tempat yang akan kita pertandingkan.

Oleh karena itu kita diskusi menyangkut dengan penyiapan pengawasan atlet-atlet kita yang sedang menjalani pemusatan latihan. Puslatprov juga semakin memantapkan scedule kerjanya untuk mengawasi atlet kita pada saat mereka latihan bahkan pada saat mereka istirahat.

“Karena banyak atlet kita karena tidak diawasi baik, mereka kurang istirahat pada malam hari, main hp terlalu banyak sehingga HB nya renda. Ketika ditensi semua 100 kebawah. Nah ini kondisi-kondisi yang kita lihat,” terangnya.

Dirinya berharap Puslatprov lebih genjot untuk mempersiapkan diri mengatur jadwal dengan baik, bagaimana makan dan minum atlet kita, istirahatnya bagaimana kemudian sarana prasarana yang mereka latihan selama pemusatan latihan itu yang kita lakukan diskusikan hari ini.

“Dengan waktu yang ada supaya dimantapkan lagi untuk mereka boleh pemusatan latihan baik yang didalam atau yang pemusatan latihan diluar yang rencana akan kita kirim dibeberapa negara itu yang kita bahas hari ini,” ungkapnya.

Editor: AZIS MATDOAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *